Minggu, 24 April 2011

summer in seoul - Ilana Tan


pas bbrp bln yg llu lg jln" k karisma lg mw nyari lovasket 2 luna torashyngu. . .
nyari" ko g d???
pas lg dongkol. .
liat d tmpukan teenlit ilana tan. .
umpt. . . . . . nma'a ky org jepang???
isenk" bca sinopsis'a. .
truz mba dian (karyawati karisma) dateng. . .
kt'a teenlit'a bguz. .
q pas 2 jg lum yakin coz ru dnger nm'a ilana tan. .
tp yah drpd pnsrn bli j d. . .
coba d bca ndiri sinopsis'a. . di jamin pnsrn. . .

Berawal dari kesialan seharian yang dialami oleh Han Soon-Hee a.k.a. Sandy, cwe bLasteRan IndonEsia-koRea, mulai dari masalah pekerjaannya, masalah “cinta” dan akhirnya, saat dia akan mmbyar blnjaan'a trnyta ia kelupaan bawa dompet. Didalam ke-frustasi-an Sandy (dy LbiH akRab dipaNggiL Sandy dripDa Han Soo-Hee), ia bertemu dengan Park Hyun-Shik, manager dr seoRang pEnyanyi teRkenaL yg udaH vakum dRi duNia sHowbiz sLama 4 taon, di sebuah minimarket. Karena handphone yang mereka miliki sama persis (ampE RingtonE adjjah saMa, bo!! kEbetuLan amat), secara kebetulan handphone tersebut tertukar. Sandy ingin meminta kembali handphone miliknya dan pergi kerumah Jung Tae-Woo.

Dalam beberapa waktu kemudian, rencananya album baru Jung Tae-Woo akan rilis oleh karena itu, dia selalu diawasi oleh papparazi (papparazi. .??. amErika amad ) wartawan dan baru-baru ini dia digosipkan sebagai seorang gay *yucks* (waduh . .gag bgd dEch ky udh g d cwe j c??? ), karena ia tak pernah terlihat dekat oleh wanita manapun. Manager-nya Park Hyun-Shik merencanakan ide gila untuk menjauhkan gosip ‘gay‘ tersebut karena hal itu bisa menjatuhkan nama Jung Tae-Woo dan menghambat proses perilisan albumnya. Rencananya, Jung Tae-Woo akan berfoto dengan seorang gadis dan memberitahukan pubLik bahwa gadis tersebut adalah pacarnya. Ditengah-tengah perencanaan ide gila itu, Sandy datang (dgn muKa LusuH, ,kuceL, ,etc) ke rumah Jung Tae-Woo dan menukar handphone tersebut. Dengan sedikit chit-chat akhirnya mereka berkenalan dan Sandy diantarkan ke Halte Bus untuk pulang.

Sandy b’kErja sebagai perancang busana bawahan designer terkenal, Mister Kim. Berhubung seorang selebritis harus memakai pakaian mewah, terkenal dan mahal, (wah. . rpot jg yach??) kebetulan Jung Tae-Woo meminta bantuan Mister Kim untuk mencarikan pakaian yang cocok untuknya nanti. Kebetulan (lagi. .??!! banyag amad kEbetuLan’y, ,eMang daH joDoh g kmna), Mister Kim memerintahkan Sandy untuk mengantarkan pakaian-pakaian tersebut kepada Jung Tae-Woo. Ketika mereka bertemu, Jung Tae-Woo tanpa malu-malu mengatakan rencana gila Park Hyun-Shik. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Sandy menerima rEncaNa giLa itu dengan syarat..

Baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat. .(gag tErLihat?? hantu donk. .!!)
awalnya Jung Tae-Woo ga curiga knpa sandy lgsg mnrima tawaran'a (cm mkir bbrp dtik lg. . ckckck. .). sementara sandy hanya bisa brhrap ia tak akan mnyesali kptusan'a trlibat dg Jung Tae-Woo. hr" musim panas sbg "kekasih" Jung Tae-Woo dimulai. perubahan rsa pun ada (pdhl td'a tanpa rsa. . ). namun kedua"a tak mnyadari kebenaran kisah 4th lalu sdg mngejar mreka.
@ yg pnsrn silahkan k toko bku trdkat. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar