Senin, 25 April 2011

sister in love - felice cahyadi


sbnr'a q tlat bgt bca ne teenlit coz teenlit ne dah trbit lamaaaa bgt (scra th 2007 gitu. .). kmrn ga sngaja liat" koleksi teenlit tmn (sbnr'a c ngacak" rak bku'a dy. . . .) 'n hsil'a q g jd brgkt krja gr" ne teenlit . . jd utk pljrn @ dr ndri,jgn bca teenlit lo mw brgkt krja tw kul. . lo g telat, y g jd brgkt (hehehe. . .)

Gue ngibaratin hubungan kami kayak Romeo dan Juliet. Cinta terlarang yang nggak bakal direstui orang tua. Nggak sekali-dua kali gue menyerah dan berencana pelan-pelan menjauhkan diri darinya. Tapi, semakin keras gue berusaha menepisnya, semakin perih luka di dalam hati gue.

Gue ngibaratin hubungan kami kayak Romeo dan Juliet, tetapi kami sama-sama tau itu dua hal yang bener-bener berbeda. Gue dan dia nggak berasal dari dua keluarga yang bertikai. Kami berada di bawah naungan atap yang sama, malah.

Dia sodara tiri gue. Gue sayang sama dia dan semakin gue mikirin hal ini, semakin kedengaran gila dan nggak masuk akal….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar